Herman Deru Gandeng Maspro Sumbagsel Suarakan GSMP 

RIMAUNEWS, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru menerima kunjungan kerja pengurus Masyarakat Profesional Sumatera Bagian Selatan (Maspro Sumbagsel) di ruang tamu Gubernur, Kamis (2/6) petang.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Herman Deru mengajak pengurus Maspro Sumbagsel untuk berkontribusi menggelorakan gerakan Sumsel Mandiri Pangan dan Sumsel Mandiri Energi sehingga upaya untuk mengubah pola fikir msyarakat dari konsumtif menjadi produktif tersebut semakin menggema.

“Sumsel Mandiri Pangan ini berdampak besar bagi masyarakat. Seperti menjelang Idul Fitri kemarin, tidak ada polemik di masyarakat terkait harga kebutuhan pangan. Ini karena sebagian masyarakat sudah cukup mandiri,” kata Herman Deru.

Apalagi, dalam waktu dekat Maspro Sumbagsel akan menggelar semacam pertemuan seperti seminar yang rencananya akan dihadiri Menteri BUMN Erick Tohir dan mengundang Bupati atau Walikota serta Ketua DPRD di Sumsel.

“Kegiatan itu tentu bisa menjadi sarana kita untuk menggemakan Sumsel Mandiri Pangan dan Mandiri Energi ini. Saran saya, terobosan itu, bisa menjadi tema dalam kegiatan tersebut. Dengan langkah itu, tentu gema Sumsel mandiri pangan ini lebih terdengar,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Maspro Sumbagsel Prof. Dr.dr Fachmi Idris mengapresiasi saran yang telah diberikan Gubernur Herman Deru.

Menurutnya, keberadaan Maspro Sumbagsel salah satunya memang untuk bersinergi dengan pemerintah serta mendukung program yang akan dijalankan.

“Tentu kita akan mendukung setiap gerakan yang dilakukan pak Gubernur dan jajaran Pemprov Sumsel. Sinergitas terus kita bangun sehingga kemajuan Sumsel semakin meningkat,” pungkasnya.

Turut hadir, Ketua Maspro Sumbagsel H Mahatma Gandhi, Bendahara Maspro Sumbagsel Muhammad Melvin, Sekjen Maspro Sumbagsel Hafiz Tinerizza, CEO Bank Mandiri Regional 2 Sumbagsel-Sumbar Ade Hasballah, Deputy Bank Mandiri Regional 2 Sumbagsel-Sumbar Ade Arief Mochtar dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Sumsel.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

  1. At the beginning, I was still puzzled. Since I read your article, I have been very impressed. It has provided a lot of innovative ideas for my thesis related to gate.io. Thank u. But I still have some doubts, can you help me? Thanks.

  2. Quando suspeitamos que nossa esposa ou marido traiu o casamento, mas não há evidências diretas, ou queremos nos preocupar com a segurança de nossos filhos, monitorar seus telefones celulares também é uma boa solução, geralmente permitindo que você obtenha informações mais importantes.