200 Paket Sembako di Bagikan Ke Warga Yang Sangat Terdampak Covid 19

RIMAUNEWS, PALEMBANG- Anggota DPRD Kota Palembang dari Fraksi PDI Perjuangan Ir. Misobah S H Sahil kembali menyalurkan bantuan sebanyak 200 paket sembako kepada warga di dua tempat yaitu di Gang. Danau Lrg.Purbo Rt 12 A dan Lrg.Kebon Rt.12B yang terkena dampak Covid-19, Kamis (21/5/2020).

Misobah mengatakan,dengan keadaan sekarang sangat prihatin melihat masyarakat yang terkena dampak covid 19 apalagi masyarakat yang mata pencarian harian.

“Oleh karena itu kita kembali membantu masyarakat membagikan 200 paket sembako kepada warga yang sangat terdampak covid 19.”

Dengan bantuan ini mudah mudahan dapat sedikit meringankan dan membantu warga yang terkena dampak covid-19,apa lagi yang mata pencarianya harian apa lagi nanti mau lebaran” kata Misobah

Misobah menghimbau pada masyarakat agar tidak mudik dan pulang kampung,sayangi keluarga anda dan diri kita sendiri demi mumutus mata rantai wabah covid 19.himbaunya

Misobah mengucapkan kepada masyarakat palembang Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Minal Aidin Walfaizin Mohon Lahir Batin.

Renny salah satu masyarakat mengungkapan rasa Terimakasihnya kepada Anggota DPRD Palembang dari Fraksi PDI Perjuangan bapak Misobah yang telah memberikan batuan sembako kepada warga Gang Danau Lrg.Kebon dan Lrg.Purbo dan sekitarnya.
semoga rezeki Beliau bertambah dan sehat selalu Amin.Ucapnya (Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *