21 Maret Muscab PKB Dilakukan Secara Virtual, Ramlan Holdan: Evaluasi Kinerja DPC

RIMAUNEWS, PALEMBANG- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dijadwalkan menggelar Musyawarah cabang (Muscab) tingkat Kabupaten/kota Se Sumsel pada 21 Maret mendatang.

Muscab yang akan dibuka langsung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar secara virtual ini.

Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan mengatakan, Muscab DPC ini dilalukan secara virtual di masing masing cabang, muscab sendiri punya agenda utama mengevaluasi kinerja DPC-DPC yang ada.

Dimana ini evaluasi kinerja DPC sekaligus kita melakukan penyeragaman surat keputusan DPC Se Sumsel,” kata Ramlan Holdan, Selasa (9/3/2021) saat di temui di kantor PKB Sumsel.

Mempersiapakan rancangan rancanagan tatat tertib muscap, laporan pertangung jawaban pengurus yg lama,rancangan sidang pleno,pandangan umum,buat program kerja kedepan dan memilih pengurus yg baru.

Menurutnya Ramlan, pada 2021 ini penguatan struktur internal partai hingga ranting harus selesai struktur harus clear semua, agar bisa langsung konsolidasi.

“Sehingga apa yang dilakukan ke depan, tetap berkoordinasi dengan pengurus NU yang ada di tempat masing masing,”jelasnya

“Target kita 2021 sudah clear konsolidasi internal, baru eksternal dengan penguatan basis PKB, yaitu Nahdlatul Ulama (NU) karena mau tak mau yang punya partai ini Nahdlatul Ulama.(Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *