24 Ribu Guru di Vaksin, Juli Mulai Pelajaran Baru

RIMAUNEWS, PALEMBANG- Sebanyak 8 ribu guru SMAN di sumsel telah menjalani Vaksinasi, dari total yang diserahan untuk PNS dan Non PNS sebanyak 24 ribu guru.

“Semoga di bulan Juli ini sudah selesai semua vaksinasi bagi guru di Sumsel. Karena setiap hari itu sekitar 250 orang yang di vaksindi RS Fatimah,” kata Kabid PPTK Emzen, Selasa (23/03/2021)

Emzen menjelaskan, saat ini data yang kami serahakan untuk guru SMAN di Sumsel sebanyak 24 ribu, itu belum termasuk Swasta.

“Dari 24 ribu data yang kami serahkan,semuanya di lakukan secara bertahap”jelas Emzen

Sedangkan untuk sekolah Swasta sendiri akan di informasikan, yang jelas sudah kita informasikan kepada sekretariat. “Memang agak sulit menjangkau swasta, apa lagi yang di plosok plosok,terkadang online susah,” jelasnya

Nantinya, setelah ribuan guru ini selesai, tingal anak anak murid yang di vaksinasi, akan kami data juga sesuai dengan data sekolah masing masing yang langsung dengan tim Covid 19.

Menurutnya, kalau tidak ada kendala limit nya bulan Juli pelajaran baru, tingal mengatur sistem pendidiknya, apa sekelas bagi dua, apa bagi tiga.

Tingal sekolah sekolah yang ada dilapangan, tapi kami mengasih alternatif untuk menyelamatkan kesehatan anak bangsa terdahulu, ucap Emzen. (Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *