Sah! Mawardi-Anita Daftar ke KPU, Maju Pilgub Sumsel

RIMAUNEWS.CO.ID, Palembang – Pasangan calon Gubernur dan Wagub Sumsel, Mawardi Yahya – RA Anita mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel, pada Kamis (29/8/2024). Pendaftaran tersebut didampingi 11 partai pengusung dan ribuan para pendukung MataHati.

Adapun 11 partai politik pengusung Mawardi – Anita, partai Gerindra, Golkar, PAN, PKB, PPP, PKN, Hanura dan partai non parlemen Gelora, Prima hingga partai Garuda dan partai Bekarya.

Usai pendaftaran balon Gubernur Mawardi Yahya, mengatakan hari ini dirinya bersama dengan Anita mendaftar ke KPUD Sumsel, sebagai calon gubernur dan Wagub Sumsel.

“Alhamdullillah semua berkas kami lengkap oleh KPU tadi, tentunya kami akan melanjutkan tahapan – tahapan berikutnya yaitu pemeriksaan kesehatan,” ungkap Mawardi

Dirinya juga memohon doa kepada seluruh masyarakat Sumsel, apabila diberikan kepercayaan kepada Mawardi – Anita memimpin Sumsel selama lima, akan membangun Sumsel yang lebih baik lagi.

“Sekali lagi kami mohon doa dan dukungannya kepada MataHati, marilah masyarakat Sumsel menggunakan matahatinya menentukan pemimpin kedepannya, supaya menjadi Provinsi Sumsel dapat mencapai pembangunan sesuai,” kata Mawardi

Ia juga menyampaikan, pada kampanye nanti akan dihadiri oleh para petinggi partai pengusung Mawardi Yahya – RA Anita.

“Insyaallah petinggi partai akan hadir pada saat kampanye nanti, termasuk presiden terpilih Prabowo Subianto, walaupun beliau (Prabowo) tidak hadir pasti ada utusannya yang hadir, karena beliau (Prabowo) merestui Mawardi – Anita untuk mencalonkan sebagai gubernur Sumsel,” tutup Mawardi. (*)