Inilah Nomor Urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota Palembang di Pilwako 2024

RIMAUNEWS.CO.ID, Palembang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang telah menetapkan nomor urut tiga Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang pada Senin 23 September 2024.

Ketua KPU kota Palembang Syawaludin mengatakan, hari ini pihaknya mengumumkan penetapan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang.

“Pada hari ini Senin 23 September 2024 KPU Palembang telah melakukan pengundian no urut untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota dengan nomor berita acara 327 tahun 2024 tentang penetapan Paslon,” ungkapnya.

Syawaludin mengatakan ketiga nama tersebut dengan nomor urut sebagai berikut :

1. Fitrianti Agustinda – Nandriani yang di usung partai Nasdem, PKB, PAN dan Perindo

2. Ratu Dewa – Prima Salam di usung oleh Gerindra, Golkar dan PDI Perjuangan

3. Yudha Pratomo – Baharudin diusung oleh partai Demokrat dan PKS

Syawaludin menyampaikan bahwa setelah penetapan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang 2024 pada 23 September akan dilakukan pengundian nomor urut pasangan calon, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Fakta Integritas Kampanye Damai.

“Pada tanggal 25 September, kampanye untuk calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang akan dimulai dan berlangsung hingga 23 November 2024,” tutur Syawaludin.

Kendati itu, Syawaludin berharap proses selama kampanye Pilkada Palembang 2024 bisa aman, kondusif dan tidak ada yang menggangu ketertiban umum.”Tentunya kondusif saling menghargai satu sama lain,” pungkasnya. (Yanti)