Jum’at Berkah, Polsek Lais Berikan Bantuan Sembako Door to Door

RIMAUNEWS.CO.ID, Muba – Jum’at Berkah Polsek Lais Polres Muba, bagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu diDesa Tanjung agung utara Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin, Jum’at (27/9/2024).

Kapolsek Lais Akp. Muhammad Ridho Pradani, S.Pd, SH melalui kanit Binmas, Aiptu Fajri Aprizal saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp mengatakan bahwa pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Lais kabupaten Musi Banyuasin.

“Pembagian paket sembako yaitu Beras, Gula, kopi, susu, roti, telur dan mie instan ini dilakukan secara Door to door untuk masyarakat yang sangat membutuhkan, meliputi Lansia dan disabilitas,” jelasnya.

“Dalam kegiatan pembagian sembako kepada warga kurang mampu ini, merupakan wujud kepedulian Polri terhadap sesama dalam membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” sambungnya.

Ianjut kanit, semoga bantuan ini dapat bermanfaat serta dapat mempererat tali silaturahmi antara Polsek dan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Lais.

Sementara itu. Kebeler, warga Desa Tanjung Agung Utara, Kecamtan Lais mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polri yang telah memperhatikan kami. “Sehingga dengan adanya bantuan sembako ini, alhamdulillah bisa untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya. (mam)