Pemkot Pangkalpinang Bentuk Kepengurusan Baru PS Pemkot 2024-2028, Dukung Prestasi Sepakbola dan Futsal

RIMAUNEWS.CO.ID, Pangkalpinang – Penjabat (Pj) Walikota bersama pembina dan pengurus PS Pemkot Rapat pembentukan pengurus baru tahun 2024-2028 di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Sabtu, (28/9/2024).

Penjabat (Pj) Walikota Pangkalpinang, Budi Utama mendukung kebentukan kepengurusan baru PS Pemkot tahun 2024-2028.

“Pertemuan hari ini bersama pengurus PS Pemkot, hasil dari pertemuan ini kita mau menunjuk Efran sebagai ketua pengurus PS Pemkot dan PS Legend yang baru sekaligus ngurus futsalnya juga,” kata Budi Utama.

Ditambahkan Budi Utama, pemerintah Kota Pangkalpinang mendukung dan support apapun program yang mau mereka lakukan.

“Mudah-mudahan kedepannya bisa muncul atlet-atlet korpri yang bertalenta,” ujar Budi Utama usai menggelar pertemuan dengan kepengurusan PS Pemkot.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pangkalpinang sekaligus pembina PS Pemkot, Manto menuturkan audiensi dengan Pj Walikota hari ini alhamdulillah berjalan lancar dan mengucapkan terima kasih kepada Pj Walikota.

“Saya sudah sampaikan, dan beliau (Pj Walikota) akan kembali mengangkat prestasi PS pemkot di kepemimpinan beliau, dan harapan kita semua PS Pemkot kembali kejayaannya seperti di tahun 2004,” kata Manto.

Lebih lanjut, Manto mengutarakan di tahun 2004 PS Pemkot pernah menjuarai liga se-instansi se-Sumatera.

“Mudah-mudahan kepengurusan yang baru dapat menjalankan organisasi serta meningkatkan prestasi sepakbola Pangkalpinang dan Bangka Belitung,” ungkap Manto.

“Sesuai arahan pak Pj Walikota tadi, dalam rangka persiapan pelaksanaan Bapor korpri tingkat Provinsi di tahun 2025 yang mendatang,” tutupnya. (ril)