AHY Berikan Tiket Langsung ke Pasangan Berlian

RIMAUNEWS, Jakarta – Pasangan Berlian, Hj. Lidyawati Cik Ujang, S.Hut., MM dan H. Haryanto, S.E., MM, mendapat restu penuh dari Ketua Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Penyerahan surat rekomendasi dilakukan langsung di Kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi No 41, RT 11/RW 2, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Indonesia.

Hj. Lidyawati Cik Ujang mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya atas restu yang diberikan langsung oleh AHY.

“Alhamdulillah, dengan restu dari Ketua DPP AHY, kami semakin terpacu semangat untuk berjuang hingga menang bersama calon Wakil Bupati H. Haryanto S.E., M.M., dan tim. Kami akan berjuang keras untuk meraih kemenangan guna mewujudkan cita-cita kami bersama dalam melanjutkan pembangunan Kabupaten Lahat,” ujar Lidyawati, Sabtu (20/7/2024).

Dengan restu dari Ketua Demokrat, Ketua PAN, dan Hanura, pasangan Berlian dipastikan melenggang untuk ikut serta dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan berlangsung pada November mendatang.

“Bersama partai-partai pengusung, kami akan seiring sejalan untuk membangun Lahat lebih maju dan lebih sejahtera ke depannya,” tambah Lidyawati.

Pasangan Berlian kini semakin solid dan siap menghadapi pemilihan dengan dukungan penuh dari partai-partai koalisi.

Dukungan ini diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi tim dalam mewujudkan visi dan misi mereka untuk Kabupaten Lahat.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan pasangan Berlian Rusdi Hartono Somad SH membenarkan pasangan BERLIAN telah menerima Rekomendasi dari Partai Demokrat yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat AHY.

“Ibu Lidyawati dan pak Haryanto yang menerimanya rekomendasi dari Ketua Umum Partai Demokrat AHY,” kata Rusdi. (sm)