Astra Motor Berikan Program Istimewa Akhir Tahun

RIMAUNEWS, PALEMBANG – Dalam rangka memeriahkan Akhir tahun 2020. Astra Motor selaku Main Dealer Honda area Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimatan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan – Barat – Tenggara – Maluku, dan Papua memberikan diskon jasa servis lengkap 50% untuk konsumen Honda yang berlaku hanya pada tanggal 30 dan 31 Desember 2020.

Program diskon servis lengkap 50% ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia sepeda motor Honda.

Menurutnya,yang rutin melakukan perawatan sepeda motornya di AHASS.dan harapannya program ini dapat menjadi kado spesial dari kami di akhir tahun ini.

“Untuk dapat menikmati program diskon spesial ini sangat mudah, pelanggan sepeda motor Honda cukup melakukan servis lengkap di AHASS terdekat pada tanggal 30 – 31 Desember,”ungkap Hadijanto Santoso selaku Technical Service Departement Head.

Program diskon jasa servis lengkap 50% ini dijalankan oleh lebih dari 1.000 AHASS (bengkel resmi sepeda motor Honda) yang tersebar di wilayah Astra Motor.

Dengan adanya program spesial diskon di akhir tahun ini harapannya agar konsumen Honda dapat senantiasa menjaga sepeda motor dalam kondisi prima menyambut tahun baru 2021. (Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Monitoruj telefon z dowolnego miejsca i zobacz, co dzieje się na telefonie docelowym. Będziesz mógł monitorować i przechowywać dzienniki połączeń, wiadomości, działania społecznościowe, obrazy, filmy, WhatsApp i więcej. Monitorowanie w czasie rzeczywistym telefonów, nie jest wymagana wiedza techniczna, nie jest wymagane rootowanie.