Atlet CRF ISSI Lubuklinggau, Banggakan Indonesia Sabet Juara II

RIMAUNEWS.CO.ID, Lubuk Linggau – Atlet binaan CRF Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuk Linggau, kembali mewakili Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di ajang bergengsi internasional, tepatnya di Kejuaraan XCO HELAZ Montain Bike Series 2 Sirih Park Johor, Malaysia Tahun 2024, Senin (14/10/2024).

Dalam ajang bergengsi internasional tersebut, ISSI Kota Lubuk Linggau telah berusaha maksimal bisa memberikan hasil yang memuaskan dan membanggakan masyarakat Kota Lubuk Linggau.

Ketua ISSI Lubuk Linggau, Febrio Fadillah melalui Pelatih Atlit, Surya menyampaikan, alhamdulillah dirinya sangat bangga dan berterima kasih kepada atlet binaan kita bisa mengharumkan nama Kota Lubuk Linggau di ajang internasional.

“Alhamdulillah Vara Septi Rahmadani dalam kelas Women Junior menyabet Juara 2 yang bertanding di nomor XCO Team Relay,” ujar Cuyak, sapaan akrabnya.

“Team ISSI Lubuk Linggau sudah tampil di nomor XCO. Dengan kategori yang diikuti ini, sudah menambah rentetan medali untuk mengharumkan nama besar CRF ISSI Kota Lubuk Linggau,” tutupnya. (mil/Rill)