BKPRMI Palembang Ajarkan Anak Melalui Siro Nabawiyah

RIMAUNEWS, PALEMBANG- untuk meningkatkan nilai nilai islami dan Ke taqwaan kepada anak anak TK/TPA agar lebih mencintai Rosullnya

Maka dari itu, BKPRMI Palembang bekerja sama dengan Komumitas Inspirasi Rumah Siroh ( Imaroh) memberikan edukasi dan pengenalan Siroh Nabawiyah kepada TK/TPA di masjid Nurul Huda.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh
Ketua BKPRMI Palembang Ustadz Irfan, Rabu ( 24/02/2021) di Masjid Nurul Hudah Jl. Seroja Kec. Ilir Timur I Palembang

Menurut Ustadz Irfan, dengan adanya edukasi ini sehinga anak anak TK/TPA semakin cinta dengan rosulnya dan juga memperkenalkan nilai nilai islami melalui dongeng dan juga dialog interaktif. Sehingga kegiatan TK TPA ini lebih dinamis, lebih menarik.

Ustadz Irfan berharap, dengan adanya Edukasi ini mudah mudahan anak amak semakin cintak kepada rosullnya dan semakin semangat melaksankan ibadah dan tentunya santri ini menjadi santri yang memiliki moralitas, juga sholeh dan Sholeha.

Ditempat yang sama, Ketua Founder Imara Oki Veronika mengatakn, visi misi kita untuk membumikan siroh khusunya kota palembang dan akan menyebar di sumsel.

“Komunitas imara membuat
program untuk TK/TPA atau kelurahan yang ada di Palembang,” katanya

Untuk pembelajaranya, Veronika menjelaskan, dengan mote lebih pada berkisah, karena selama ini sudah dilupkan, kalau jaman dulu orang tua atau nenek kita suka berkisah tentang Nabi dan Rasul, jadi kita kembali lagi seperti dulu biar anak anak lebih mengenal Rasul.(Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

  1. You actually make it appear so easy with your presentation but
    I find this matter to be really one thing which I think I would never understand.
    It kind of feels too complex and extremely extensive for me.
    I’m taking a look forward on your subsequent publish,
    I will try to get the hang of it! I saw similar here: dobry sklep and also here:
    ecommerce