BSB QRIS Di-Launching, Kemudahan Transaksi Nasabah

PALEMBANG, RIMAUNEWS – Bertempat di Palembang Indah Mall (PIM), Bank Sumsel Babel me-launching BSB QRIS, Rabu (19/8) sore.

Peluncuran ini dalam rangka kemudahan bertransaksi bagi nasabah Bank Pembangunan Daerah ini.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsuddin mengatakan dengan di-launching BSB QRIS ini, bapak ibu bisa menggunakan hal yang menjadi kebutuhan kita, khususnya transaksi keuangan.

Dengan tagline tinggal scan langsung beres, layanan ini membuat transaksi nasabah menjadi mudah, cepat dan terhindar bahaya peredaran uang palsu saat melakukan pembayaran atau menerima kembalian pembayaran.

Turut hadir juga Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H Mawardi Yahya. Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengajak semua warga Sumatera Selatan menggunakan BSB QRIS.

Apalagi, sambung Mawardi, kedepan transaksi sudah bergeser ke digital. “Alhamdulillah Bank Sumsel Babel telah mengikuti untuk kemudahan nasabahnya, ini tak kalah dengan bank lain,”ujar dia.

Hadir juga dalam peluncuran tersebut, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sumsel, Febrita Lustia Deru, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sumsel Hari Widodo, Kepala OJK Kantor Regional 7 Untung Nugroho hingga jajaran komisaris dan direksi Bank Sumsel Babel. (Ramadon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar