Cabang Ke Enam, Klinik Puspita Beri Discon 20 Persen

RIMAUNEWS, PALEMBANG- Klinik Kecantikan Puspita Palembang memberikan diskon sebesar 20 persen untuk all produk dan all treatment hingga sampai 30 April 2021 tanpa persyaratan.

“Untuk treatment di klink  sudah sangat lengkap, beberapa andalan treatment disini yakni Body Weight Lose Treatment, Thread Lift, untuk kerutan, Body Whitening Treatment, dan sebagainya,” ucap Direktur PT Mulei Puspita Sari Indonesia Rizki Putra Sanjaya, Sabtu (24/04/2021). usai peresmian Klinik Puspita Jl. Radial, Kelurahan 24 Ilir Palembang.

Rizki mengatakan, klinik ini adalah cabang ke 6 setelah Pring Sewu, Kota Metro, Tulang Bawang, dan Lampung Selatan. “Klinik puspita mengedepankan motto 3 TER yakni Terbaik, Terjangkau dan Terlengkap,” jelasnya.

Menurut dia, adapun layanan yang ditawarkan yaitu pelayanan kecantikan estetika berupa konsultasi dokter, produk kecantikan dan juga treatment.

“Produk kita sudah memiliki label halal dari MUI serta sudah tersertifikasi Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM),” katanya.

“Kami berharap dengan dibukanya cabang pertama diluar Provinsi Lampung ini dapat menjadi cabang pembuka untuk cabang-cabang diprovinsi lain di seluruh Indonesia,” pungkasnya.(Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *