Catat Tanggalnya! UNIQLO Buka Toko Pertama di Palembang

 

RIMAUNEWS, Palembang – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Palembang. UNIQLO yang merupakan merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo, akhirnya segera hadir di Palembang.

UNIQLO sendiri merupakan merek terbesar dari enam merek dagang lainnya di grup Fast Retailing. Mulai dair GU, J Brand, Theory, Comptoir des Cotonniers, dan Princesse tam.tam. Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global.

Kini, UNIQLO memiliki lebih dari 2.000 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, Amerika Serikat dan Vietnam.

Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri beberapa toko Grameen-UNIQLO di Dkaha.

 

Saat ini UNIQLO memiliki 35 toko di seluruh Indonesia, UNIQLO Palembang Icon yang terletak di Palembang Icon Mall Lt.UG, Jalan POM IX, Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, akan menjadi toko pertama UNIQLO di Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Brand Fashion nomor satu di Jepang tersebut akan membuka store pertamanya di Palembang pada tanggal 11 Maret 2021 nanti. Dibuka mulai pukul sekitar 10.00 WIB.

“Toko UNIQLO di Palembang ini merupakan toko UNIQLO ke-36 di Indonesia. Ke depannya, UNIQLO akan membuka hingga 40 toko di seluruh Indonesia di tahun 2021 ini,” ujar Public Relations UNIQLO Indonesia, Yulia Rachmawati di Palembang, Jum’at (5/3/2021).

Yulia yang hadir didampingi Marketing UNIQLO Indonesia, Darlyss Yabes dan Store Manager UNIQLO Gaia Bumi Raya City, Wida Estika, mengungkapkan area toko memiliki luas 2.000 m2 yang terbagi menjadi beberapa section.

“Ada beberapa section. Di antaranya, Koleksi Utama Wanita, Koleksi Utama Pria, Koleksi Linen Wanita, Kolesi Kemeja Pria, Koleksi Rayon Wanita, Koleksi Bawahan Pria dan Wanita, serta Koleksi UT,” katanya.

Menurutnya, mempunyai dedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang di manapun, UNIQLO selalu berkomitmen dalam menjalankan usahanya.

“Kami akan terus memperbaiki diri kami menjadi perusahaan yang lebih kuat yang berfokus pada LifeWear dan menjadi bagian penting bagi masyarakat. Kami berkontribusi pada masyarakat yang berkelanjutan dengan menyediakan produk dan layanan yang dibutuhkan pelanggan, dan juga ramah lingkungan,” ungkapnya.

 

Kehadiran LifeWear Untuk Memenuhi Kebutuhan Pakaian Nyaman Masyarakat Indonesia

Mengadaptasi budaya Jepang dengan ciri busana yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan, lanjutnya, UNIQLO menghadirkan LifeWear untuk market Indonesia dengan desain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu.

Dikatakannya, LifeWear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran.

 

“Ya, potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

191 komentar

  1. Woah! I’m really digging the template/theme of this website. It’s simple, yet effective. A lot of times it’s difficult to get that “perfect balance” between user friendliness and visual appearance. I must say that you’ve done a excellent job with this. Additionally, the blog loads extremely fast for me on Internet explorer. Excellent Blog!