Chemistry PAN dan PKS di Pilkada 2024 Palembang

RIMAUNEWS, PALEMBANG- Joncik Muhamad dan Syaiful Fadli yang di gadang gadang akan maju calon pilkada 2024 Palembang.

Sebagai seorang politisi di partai PAN bagi saya apa pun itu perintah partai yang penting untuk masyarakat saya siap. “Untuk dimana saja termasuk sekarang penugasan saya jadi bupati empat lawang tidak terlepas dari amanat pimpinan partai,” kata Joncik saat acara diskusi publik Siapo Pemimpin Ideal Palembang, Sabtu (04/07/2021) .

Menurutut Bupati Empat Lawang, kalau nanti memungkinkan dari sisi elektebelitas, populeritas dan partai menugaskan saya, dan saya siap ditugaskan dinana pun. Artinya masih terbuka kemungkinan tiga tahunlagi kedepan dan kira lihat perkembangan nanti di lapangan.

Kalau memang masyarakat palembang yang populasinya 1,7 juta ini mengiginkan perubahan dan itu ada di partai PAN.  “Dan ketika PAN menugaskan ‘Wait’,” kata mantan Anggota DPRD Sumsel Fraksi PAN.

Saat ditanya untuk berpasangan dengan syaiful fadli yang saat ini juga menjadi Anggota DPRD Sumsel, Joncik mengatakan itu tergantung situasi, karena politik itu selalu ada negosuasi dan kompromi ketika titik temunya ketemu, ya kenapa tidak, jelas Joncik.

Sementara itu, Syaiful fadli sendiri saat di wawancara menyamapaikan, bahwa yang namanya politik ini masih dinamis sekali, apa lagi pilkada 2024 masih tiga tahun lagi.

Apa lagi kami di PKS ini mempunyai mekanisme partai yang menentukan kadernya, artinya ketika kami sebagai prajurit partai (kader) diperintahakan partai untuk maju naka secara prajurit kita hrs siap perintah pimpinan,artibya saat ini kt masih fokus ke bupati dan saya masih di komisi 5 fokus soal kesejahteraan rakyat.

“Jadi saat ini kami belum ditugaskan partai, kapan pun partai mengugaskan kita siap,” kata Sekretaris DPW PKS Sumsel.

Saya kira kak Joncik luar biasa, ditengah kondisi panndemi empat lawang masih stabil, ini terbukti artinya beliau pemimpin yang pawai dalam kepemimpinanya.
“Ini la yang saya kira menjadi daya tariknya K joncik sendiri, secara Scemistry kami ketemu,”tutupnya.(Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *