Danlanal Palembang Pamit, Herman Deru Berikan Apresiasi Selama Bertugas

RIMAUNEWS, PALEMBANG- Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Senin (13/7). Selain bersilaturahmi, kunjungan Danlanal ini untuk berpamitan akan berpindah tugas ke Provinsi Kalimantan Timur.

Atas kerjanya selama ini, Gubernur Herman Deru memberikan apresiasi kepada Danlanal atas dedikasi dan prestasi dalam menjalankan tugas di Kota Palembang.

“Terima kasih bayak atas kerja baiknya dan kerjasama bahwa prestasi-prestasi dibawah kepemimpinan Danlanal Saryanto banyak sekali prestasi yang diraih salah satunya berhasil menangkap narkoba pada beberapa waktu lalu,”katanya.

Walaupun telah berpindah tugas, HD berharap kepada Danlanal Kolonel Laut (P) Saryanto agar silaturahmi tetap berjalan. “Meski di tempat berbedah namun silaturhami tetap berjalan,”mintanya.

Rencana sertijab Danlanal Kolonel Laut (P) Saryanto kepada Danlanal yang baru akan digelar pada tanggal 17 Juli 2020. “Saya harap juga kepada Danlanal yang baru untuk bersama-sama menertibkan dan meningkatkan Pendapatan Asil Daerah (PAD) dalam retribusi BBM industri bidang diperairan,”tutup HD.(Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *