DRA Lantik Ketua IKKA-Muba Periode 2020-2025

RIMAUNEWS,PALEMBANG- Pengukuhan dan pelantikan pengurus ikatan keluarga Keban Air Itam (IKKA) periode 2020-2025,di lapangan Maskarebet.Minggu (22/11/2020)

Turut hadir Dewan Pelindung dan Dewan Penasehat IKKA yang juga Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin,Ketua Ikatan Keluarga Musi Banyuasin (IKA – Muba),Fatra Radezayansyah, tokoh masyarakat Air Itam, Keban, Kabupaten Muba, Camat Alang-Alang Lebar

Ketua Dewan Penasehat IKKA,Dodi Reza Alex menyampaikan,dengan adanya ikatan keluarga Keban Air Itam di palembang bermanfaat untuk masyarakat.

“Hampir 30 persen warga maskarebet ini orang Muba,”ucap Dodi

Kami harapkan dengan arahan dewan pembina IKAA dan seluruh masyarakat dari Keban Air Itam di palmebng bisa berbuat bermanfaat lagi untuk warga palembang.

Semoga ikatan keluarga keban air itam bisa kembali mengaktifkan lagi, bersama masyarakat palembang bisa memberikan contoh Bahwa masyarakat keban ini adalah bisa bermanfaat khususnya di palembang.

Sementara itu Ketua IKKA Rubi Indiarta menjelaskan,untuk program pertama kami adalah mengumpulkan saudara saudara kami yang berada di kota palembang untuk bergabung di IKKA supaya berjalan sesuai apa yang di ingginkan.

Saat ini di palembang ada sekitar 480 KK dan 3500 jiwa yang terdata di IKKA.

“Tapi daerah seberang belum kita data,seperti kecamatan SU II,SU I,Kertapati dan Plaju,”kata Rubi

Semoga dengan adanya IKKA ini dapat mengikat talisilahturahmi dan memperjuangakan apa yang di inginkan masyarakat air hitam.

Kami berharap IKKA tetap solid,tetap bersatu,bersaudara seperti apa yang kita lakukan di daerah daerah.jelas Rubi(Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar