DRA Telah Terima SK Ketua DPD Golkar Sumsel

RIMAUNEWS. PALEMBANG | Terjadinya dinamika pada pemilihan Musda X Partai Golkar beberapa waktu lalu itu saya anggap bukan la dinamika. begitu keputusan sudah diketuk oleh DPP itu sudah selesai, dan apapun yang terjadi sebelum itu adalah proses wajar dalam organisasi, kata Ketua DPD Partai Golkar Dodi Reza Alex, Senin (13/2020) dikantor DPD Partai Golkar.

Dodi mengatakan, saya kira begitu sudah diketok oleh DPP itu sudah selesai, dan Alhamdulillah hari ini SK sudah diberikan oleh Sekretaris Jenderal DPP Golkar. namun tidak bisa pelantikan saja, karena keadaan yang memang tidak memungkinkan, jadi pelantikan ini bisa di undur, tapi dengan SK ini kepemimpinan Golkar sumsel sudah bisa berjalan termasuk diantaranya melakuan konsolidasi internal dan menegakan disiplin kepada para kader partai golkar yang ada di sumsel.

“Saya sudah mintak pada sekjen DPP untuk segera kita mengadakan konsolidasi dari seluruh kader partai golkar di sumsel,yang lalu biarlah berlalu, musda sudah selesai, dan sekarang dibawah gerbong DRA insyaallah Golkar akan berbuat baik, berbakti pada masyatakat lebih baik lagi dan menyentuh masyarakat dimasa akan datang.”jelasnya (Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *