Edi Saputra Ditunjuk Ketua Tim Pemenangan, Optimis 60% Meraih Suara di Pilwako Lubuklinggau

RIMAUNEWS, Lubuklinggau – Menjelang pemilihan Wali Kota dan wakil walikota Lubuklinggau, Bakal calon wali kota Lubuklinggau dan wakil wali kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat (Yopi Karim) & Rustam Efendi membentuk tim pemenangan.

Pembentukan Tim Pemenangan di Posko Induk jalan lintas sumatera kelurahan puncak kemuning kecamatan Lubuklinggau Utara II, Selasa (23/7/2024).

Dalam pertemuan tersebut dinobatkan Edi Saputra mantan Wakil Wali Kota Lubuklinggau, Adil Rusman mantan Sekda Musi Rawas, A Bakrie dan Yusuf Ishak ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan,Wakil ketua, Sekretaris, dan Ketua pelaksana harian.

Rachmat Hidayat atau Yopi Karim saat diwawancarai mengatakan, hari ini alhamdulillah kita sudah membentuk Tim Pemenangan calon wali kota Lubuklinggau berpasangan dengan H Rustam Efendi yang diketuai oleh Ir H Edy Saputra, Wakil Ketua Ir Aidil Rusman, Sekretaris H Bakrie dan Ketua pelaksana harian Yusuf ishak.

Perwakilan tokoh tokoh ini merupakan representatif dari perwakilan daerahnya masing2, ini merupakan tim yang solid insya allah kami akan menjemput takdir untuk kemenangan oada tanggal 27 November 2024 nanti.

“Kita akan menjemput takdir untuk kemenangan semua strategi akan kita lakukan,” ujar Yopi.

Lanjut Yopi menjelaskan, menuju deklarasi pasangan tentunya tim pemenangan yang sudah dibentuk dan disepakati bersama akan bekerja turun kemasyarakat untuk sosialisasi pasangan Rachmat Hidayat dan Rustam Efendi.

Mengenai deklarasi dalam waktu dekat sekitar tanggal 3 Agustus, rencana dilapangan taman olahraga Megang TOM akan dihadiri oleh partai pengusung, partai pendukung, relawan dan tim pemenangan kelurahan, kecamatan yang ada di Kota Lubuklinggau.

Sejauh ini partai pengusung yang sudah mengeluarkan B1KWK Partai Nasdem, Partai PKS, Partai Hanura dan yang lainya akan nyusul.

“Sekitar ada 14 kursi yang akan mengusung Rachmat Hidayat dan H Rustam Efendi,” jelas Yopi.

Semoga tim pemenangan yang dibentuk bisa bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Rachmat Hidayat dan Rustam Efendi.Ungkap Yopi sapaan akrabnya.

Sementara itu ketua Tim Pemenangan H Edi Saputra mengatakan terimakasih kepada bapak Rachmat Hidayat dan Rustam Efendi yang menunjuk saya sebagai ketua Tim pemenangan.

“Semaksimal saya meyakinkan pasangan kedua ini sudah ideal, 60% warga Lubuklinggau akan memilih Yopi karim dan Rustam Efendi dipilkada Lubuklinggau, saya meyakini pasangan ini akan menjemput takdir kemenangan di tanggal 27 November 2024,” tegas Edi Saputra Optimis meraih kemenangan.

Disisi lain Wakil Ketua, Aidil Rusman, mantan Sekda Mura saya melihat kedua pasangan ini sangat cocok sekali yang satu muda dan yang satu lagi lebih senior. “Saya turun dan mendengarkan langsung kepada masyarakat bahwasanya sosok Yopi sangat dikenal, artinya Yopi sudah lama turun dan berbuat kepada masyarakat Lubuklinggau,” ungkapnya.

Maka dari itulah saya meyakinkan Yopi Karim dan Rustam Efendi akan memenangkan pertarungan dipilwako Lubuklinggau kedepan.

Ditempat yang sama Sekretaris Tim Pemenangan Ahmad Bakrie mengatakan, sangat optimis memenangkan Yopi Karim dan Rustam Efendi, melihat struktur tim pemenangan ini merupakan tokoh tokoh masyarakat perwakilan daerah masing masing.

“Jadi sekali lagi optimis Lubuklinggau akan memilih Yopi Karim dan Rustam Efendi,” tutup Bakrie. (mil)