Febuar Rahman, IWO Harus Senergi bersama Pemerintahan

RIMAUNEWS, PALEMBANG | Rapat Kerja Wilayah Ikatan Wartawan Online ( IWO ) se-Sumsel. Rakerwil akan berlangsung selama 2 hari. Acara dipusatkan di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (14/3).

Dewan kehormatan IWO Sumsel Febuar Rahman dalam sambutanya mengatakan, sebagai dewan kehormatan saya berharap untuk semua wartawan khusunya IWO bisa menjaga kehormatan, wartawan ini pilar demokrasi,yang penting wartawan bisa jaga harkat dan martabatnya.katanya

“Febuar menjelaskan, kita tahu saat ini media sudah banyak,maka dari itu kita harus berhati hati, berita online ini per detik sudah sampai ke orang untuk dibaca, untuk itula perberitaan harus teliti, benar dan harus ada konfirmasi terlebih dahulu.” ucapnya

“Ia menambahkan, IWO ini adalah ujung tombak untuk membangun pemerintahan, dan juga harus bisa bersenergi dengan semua bidang pemerintahan.”

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Kominfo Palembang Edison SOS Msi mengatakan, dengan adanya Rakerwil ini bisa menyatukan persepsi untuk membangun Sumsel khususnya Kota Palembang untuk bidang pemberitaan.

Mudah-mudahan untuk kedepannya bisa merumuskan program kerja yang lebih baik lagi dan mempercepat pembangunan di Sumsel khususnya Kota Palembang Darusallam 2023. Harapan khususnya untuk rekan-rekan wartawan terutama masalah pemberitaan, untuk seakurat mungkin untuk disampaikan kepada masyarakat,jelasnya( Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *