FKMD Sumsel Gelar Talk Show Lamo Dag Besuo

RIMAUNEWS, PALEMBANG -Forum Komunikasi Mahasiswa dan Pemuda Daerah (FKMD) Sumsel mengadakan Talk Show Lamo Dag Besuo dengan tema, “Ikhtiar Untuk Negeri Cegah Penyebaran Virus Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional,” Sabtu ( 27/02/2021) di Gunn Cafe.

Acara dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pembina Forum Komunikasi Mahasiswa dan Pemuda Daerah ( FKMD) Sumsel, Dodi Reza Alex.

Talk Show ini salah satu tempat kita memulihakan Covid 19. disini la muncul ide ide dan gagasan dari narasumber yang bisa kita bawa kedepan.

Jadi disini berkumpul dari unsur pemuda, mahasiswa yang menghadirkan narsum baik pemerintahan, DPRD,DPD RI maupun dari pengusaha.

“Semuanya berikhtiar untuk menemkan solusi secapat mungkin pandemi covid bisa di atasi, tapi dengan tidak melupakan pemulihan ekonomi nasional,” ucap Dodi Reza

DRA mengatakan, pikiran yang ada disini diambil, disaring dan mudah mudahan ini menjadi buah pemikiran dari pemuda sumsel.

Bagaimana kebijakan dari pemulihan ekonomi Nasional bisa membesarkan sumsel.  Kedepan menjadi daerah yang sejahtera, daerah yang baik dan tentu tanpa melupakan dari pemberantasan Covid 19. kata DRA

Pemulihan ekonomi ini harus tumbuh. bukan hanya tangung jawab kabupaten, kota tapi juga seluruh yang bernaung di bawah sumsel termasuk pusat.

“Jadi pemulihan ini harus segara tumbuh dan bisa membawa daerah dan sumsel bisa lebih maju dan melompat kedepan untuk mensejahterakan masyarakat,” jelas Bupati Muba Dodi Reza Alex. ( Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *