Fraksi Nadem DPRD Palembang M.Danu : Bersyukur Bisa Turun Langsung Sosialisasi Covid 19 di Davilnya

RIMAUNEWS. PALEMBANG | Reses DPRD kota Palembang Davil II Kecamatan, Alang Alang Lebar, Sukarami dan Kemuning,dari Partai Nasdem kota Palembang melakukan sosialisasi dan penyemprotan Desinfektan di empat titik Kecamatan Sukarami yaitu Kelurahan Sukodadi, Talang Betutu, Kebun Bunga, Talang Jambe dan Sukabangun.Sabtu ( 11/2020)

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Palembang, M Danu Mirwando menjelaskan, hari ini kita melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian sanitezer kepada warga untuk mencegah penyebawaran wabah Covid 19,sekaligus Reses Anggota DPRD Palembang.

Dirinya bersyukur hari ini dari pagi sampai sore turun ke dapilnya di Sukarami, dalam rangka sosialisasi covid 19. “Wabah covid 19 ini sangat berbahaya, kita sesama umat harus saling menginggatkan. Saya anggota DPRD kota Palembang dari Partai Nasdem. melakukan sosialisasi langsung, sekaligus penyemportan disinfektan ke rumah warga, hand sanitizier, nasi kotak. Mudah- mudahan ini bermnfaat bagi masyarakat Palembang,” ujarnya.

“Sosialisasi ini baru dikecamatan Sukarami. Besok, akan melakukan sosialisasi lagi di Kecamatan Alang-Alang Lebar dan Kemuning.”

“Saat ditanya apakah Sosialisasi ini sekaligus menyerap aspirasi masyarakat, Danu mengungkapkan, kalau untuk Aspirasi masyarakat tidak perlu reses. menyerap aspirasi bisa via telepon, Whats Apps, atau datang langsung kesaya,” ungkapnya.

Danu menghimbau masyarakat agar menjaga kebersihan untuk memutus penyebaran covid 19. jangan keluar rumah, karena virus ini cepat menyebar kalau ada di keramaian. Mantap dirumah, kalau tidak penting tidak usah keluar,” urainya.

“Sekarang sudah canggih, bisa pesan makanan lewat aplikasi digital.
Mudah mudahan dengan berbagai upaya yang dilakukan, virus itu bisa hilang,” pungkasnya.( Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *