Harnojoyo Punya Kenangan Spesial Kebaikan Almarhumah Percha Leanpuri

RIMAUNEWS, PALEMBANG – Sosok Almarhumah Hj Percha Leanpuri yang baik masih terkenang oleh Walikota Palembang Harnojoyo saat pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur di Istana Negara.

“Memang pada saat pelantikan di Istana Negara para tamu banyak dan saat itu Presiden mau hadir untuk melakukan pelantikan dan saat itu saya (Harnojoyo) belum mendapatkan kursi,”kata Harnojoyo.

Lalu, sambung dia, beliau Almarhumah Percha memangil saya, “Om..Duduk disini, ditempat saya.” Moment tersebut, kata Harnojoyo, itu kenangan beliau yang tidak terlupakan bahwa beliau adalah orang yang baik, saya yakin kita semua kehilangan.

“Di usia 35 tahun ini kita di tinggalkan untuk selama-lamanya, tentu atas nama pribadi dan keluarga dan kami mengajak masyarakat Kota Palembang, mari kita doakan Almarhumah ini semoga meninggal dalam keadaan husnul khotimah, membawa iman dan di ampuni segala dosanya serta diterima segala amal ibadahnya.

“Kami juga mendoakan bapak Gubernur Herman Deru kiranya mendapat ketabahan, kesabaran menerima cobaan dan ketetapan dari Allah,”jelas dia.

Seperti diketahui, Almarhumah Percha Leanpuri, putri sulung Gubernur Sumsel, H Herman Deru yang dimakamkan di Pemakaman Keluarga yang terletak di Gandus Palembang, Jumat (20/8/2021).

Dari pantauan RIMAUNEWS.CO.ID, banyak pejabat yang hadir di antaranya Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad, Bupati Ogan Ilir Panca dan Wakilnya Ardani.

Selanjutnya, Walikota Palembang H Harnojoyo, Plt Muara Enim Nasrun Umar, Plt Bupati OKU Edward Candra, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perkim Sumsel.

Lalu turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Sumsel Lesty Nurainy, Kepala Biro Organisasi Pemprov Sumsel M Zaki Aslam, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, serta sejumlah kepala OPD lainnya.

Almarhumah Percha Leanpuri di makamkan di Pemakaman Keluarga Jalan Sungai Lacak Rt 31 RW 5 Kelurahan Pulo Kerto Kecamatan Gandus Palembang Pukul 10.05 WIB. (Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar