Intruksi Pusat : FKPPI Sumsel Gelar Bakti Sosial Untuk Masyarakat

RIMAUNEWS, PALEMBANG – Pengurus Daerah VI Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Sumsel menggelar bakti sosial (baksos) bela negara pandemi covid 19, Selasa (5/5/2020). Baksos tersebut dibuka oleh Ketua PD VI FKPPI Sumsel Ir H Muzakir Sai Sohar, Ketua Harian FKPPI H Darmawan SH MH, Sekrataris PD VI FKPPI Cek Naya dan Koordinator Lapangan Zulkarnain.

Ketua Harian FKPPI H Darmawan SH MH mengatakan, hari ini tanggal 5 Mei, Pengurus Daerah VI Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Sumsel mengadakan bakti sosial (baksos) ditengah maraknya covid 19.

“Ada intruksi dari pusat, bahwa seluruh pengurus daerah harus mengadakan gerakan peduli kepada masyarakat. Sehingga ada sentuhan ke masyarakat,” ujarnya.

“FKPPI peduli ini untuk membantu masyarakat. Karena covid 19 sangat fatal dampak sosialnya mereka. bantuan ini jangan dilihat nilainya, tapi kepedulian kami, kita membagikan keliling dari posko jalan Supeno ke Jakabaring daerah penduduk yang betul betul menerima bantuan ini.”

“Untuk tahap awal, kita bagikan 400 nasi kotak dan masker ke wilayah seberang ulu yakni di Jakabaring. Nanti baru daerah ilir, kita lakukan bertahap,” bebernya.

Darmawan berharap bantuan nasi kotak dan masker ini dapat mengurangi kesulitan masyarakat, ini tanggung jawab pemerintah. Tapi juga selaku warga negara dan organisasi kita ikut peduli dgn suasana yg betul betul pandemik dunia ini,dan juga pengurus cabang juga melakukan kegiatan bakti sosial seperti ini,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Darmawan menghimbau ke masyarakat untuk mematuhi intruksi pemerintah pusat dan daerah. “Patuhi intruksi pemerintah pusat, Gubernur, dan Walikota. Jaga jarak, kalau keluar rumah harus pakai masker,” pungkasnya.(Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *