Kantor Lurah Masih Numpang, M. Danu: Harap Pemkot Perhatian “Malu” APBD 4 Triliun

RIMAUNEWS, PALEMBANG- Anggota DPDR Kota Palembang Danu Mirwando SH, memintak kepada pemerintah Palembang segera menindak lanjuti laporan masyarakat terkait adanya kantor Lurah yang sampai saat ini masih menumpang di lahan masyarakat.

Padahal, kata Danu kantor lurah buat pelayanan masyarakat ini sangat penting mohon perhatian dari pemerintah kota.

“Kantor lurah Ini kan buat kantor pelayanan masyarakat,” kata Anggota DPRD Palembang Davil II, Kamis (8/04/2021). saat melakukan Reses di Gedung kecamatan Sukarami.

Menurut Danu, dengan anggaran APBD sebesar Empat sekian Triliun tapi kantor lurah di Kota Palembang masih ada yang nyewa atau numpang.

“Maka dari itu mohon perhatian dari pemerintah kota untuk segera Membangun kantor lurah di sukodadi,” ungkapnya

Bukan hanya kantor lurah saja, akan tetapi ada beberapa usulan dari warga yang di wakili RT/ RW yang di sampaikan dalam reses tersebut seperti Insfratruktur, PDAM, Lampu Jalan, kesehatan dan bantuan Masjid.

“Namun secara krusial adalah soal masalah kantor lurah yang sampai ini belum ada atau masih sewa, sebab kantor lurah pelayanan masyarakat,”jelas Danu. (Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Very good website you have here but I was curious if you knew of any community forums that cover the
    same topics talked about in this article? I’d really like to be a part of online community where I can get suggestions from other knowledgeable individuals that share the same interest.

    If you have any suggestions, please let me know. Appreciate it!

    I saw similar here: najlepszy sklep and also here:
    ecommerce