Kapal MS Anugrah Karam

PALEMBANG | Akibat cuaca buruk, Kapal MS Anugrah yang membawa sembako di duga bertabarakan dengan salah satu kapal yang melintas, dan mengakibatkan Kapal MS Anugrah mengalami kebocoran dan tenggelam beserta muatan di perairan Selat Ajaran, Sabtu (20/6/2020) dini hari.

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan kapal MS Anugrah yang membawa bahan bangunan dan  sembako dari Kota Palembang hendak ke Jalur 8 Desa Saleh Mukti, Banyuasin tenggelam beserta muatan yang di bawanya.

Setelah mendapat kabar tersebut, Danpos Upang dan prajurit Lanal Palembang yang bertugas di Posmat Upang melaksanakan evakuasi ABK yang mengalami luka ringan untuk mendapatkan pertolongan dan dibawa ke bidan desa serta memindahkan barang-barang sembako yang tenggelam ke motor perahu yang melintas di perairan tersebut.

Danlanal Kota Palembang, Kolonel Laut Suryanto mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tabrakan kapal ini.

“Untuk sementara kejadian kecelakaan ini masih di tangani dan di dalami penyelidikannya oleh Lanal Palembang dan Direktorat Polair Palembang,” jelasnya. (ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar