Kecamatan Lais Sabet Juara Harapan I Kategori Stand Terbaik, Pada Ajang Muba Expo 2024

RIMAUNEWS.CO.ID, Muba – Stand Kecamatan Lais berhasil meraih juara Harapan I (Satu) Kategori Stand Terbaik Tingkat Kecamatan pada ajang Muba Expo 2024 yang ditutup pada Jumat (4/10/2024) sore di Lapangan Stabel berkuda Sekayu.

Muba Expo 2024 yang digelar pada tanggal 28 September hingga 4 Oktober 2024, diikuti oleh OPD, BUMD, Perusahaan, dan UMKM di lingkungan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), mempromosikan produk-produk unggulan, Inovasi Daerah, UMKM, Seni Budaya, Kuliner dan Bazaar yang ada di Kabupaten Muba.

Atas capaian tersebut, Plt Camat Lais Yuandri SSTP MSi mengucapkan rasa syukur karena Kecamatan Lais dapat meraih juara harapan I Kategori stand terbaik pada tingkat kecamatan.

Menurutnya, raihan tersebut bukan sekedar kebetulan, tetapi berkat kerja keras dan kerja solid tim Kecamatan Lais yang didukung oleh inovasi produk unggulan dari desa yang ada di Kecamatan Lais.

Oleh karena itu, Yuandri mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang telah maksimal bekerja, mulai dari pembukaan hingga berakhirnya pameran tersebut.

Meski sebagai stand terbaik harapan I, namun dirinya merasa bangga atas kerja keras tim Kecamatan Lais tersebut. Dirinya berharap, kedepan Kecamatan Lais dapat meningkatkan daya saing dalam mengembangkan program UMKM.

“Semoga Kecamatan Lais ditahun tahun yang akan datang dapat meningkatkan daya saing dalam pengembangan program UMKM serta mampu menjadi yang terbaik,” harapnya menutup pembicaraan.

Hafizin SKM salah satu tim stand Kecamatan Lais menambahkan, adapun produk unggulan yang dipamerkan oleh stand Kecamatan Lais pada ajang bergengsi tersebut adalah Stik kelor dari Desa Teluk Kijing 3, Sambal lingkung dari Desa Danau Cala, Kemplang dari Desa Teluk Kijing 1 dan 2.

Selanjutnya, Raja sabun cuci piring dari Desa Epil Barat, Wajik kletik dari Desa Purwosari, Mie kelor dari Desa Tanjung Agung Barat, Ikan asin dari Desa Petaling dan Desa Danau Cala, Roti kampung dari Desa Tanjung Agung Timur, Aneka kripik pisang, tempe dan ubi dan Madu Dari Desa Teluk. (ril)