KSP Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Palembang

RIMAUNEWS, PALEMBANG- Melalui program sahabat peduli, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati kembali salurkan bantuannya untuk masyarakat kota Palembang yang terdampak Covid-19. Kali ini, sebanyak 150 paket sembako diserahkan langsung melalui Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) di Jalan Tasik Palembang.

“Kalau secara Nasional ada 10.000 paket sembako yang kita serahkan, kalau untuk Palembang ini sudah sekitar 500 paket sembako.

Karena ini adalah penyerahan bantuan kita yang kedua, sebelumnya kita juga serahkan bantuan ke sini juga saat bulan Ramadhan kemarin,” kata Manager Area Sumatera Selatan, Heroin, Jumat (12/06/2020).

Heroin juga menjelaskan, bahwa melalui binaan dari Dinas Koperasi Provinsi Sumatera Selatan, pihaknya sengaja diarahkan langsung untuk menyalurkan bantuan melalui posko gugus tugas.

“Kita memang diarahkan dari Dinas Koperasi dan kita memang di bawah binaan koperasi Provinsi, arahnya ke Gugus sini,” tuturnya.

Sementara itu, Asisten III Administasi Umum sekaligus Sekretaris Gugus Tugas Covid 19 Kota Palembang, Ir. Agus Kelana menyampaikan rasa terima kasihnya mewakili masyarakat kota Palembang atas bantuan paket sembako yang telah diberikan melalui posko gugus tugas Covid -19.

“Yang pastinya kita ucapkan terima kasih atas bantuan dari Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati. Ini bahkab yang ke dua,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, untuk bantuan yang baru di terima tersebut, rencana akan segera disalurkan kepada masyarakat yang masuk dalam kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP) ataupun Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang saat ini sedang menjalani proses isolasi mandiri.

“Kalau keluarganya itu isolasi di rumah sendiri maka pada umumnya kita berikan bantuan, jadi satu orang itu satu paket. Dan harapan kita, dari bantuan tersebut, mereka yang sedang menjalani isolasi mandiri dapat merasa terbantu,” pungkasnya.(Num)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. I see You’re truly a good webmaster. The site loading velocity is incredible.

    It kind of feels that you are doing any unique
    trick. In addition, the contents are masterwork. you’ve performed a
    excellent job in this matter! Similar here: dyskont online and also here: Sklep