Liga Ditunda, Suparman: Mematangkan Lagi Pemain SFC

RIMAUNEWS, PALEMBANG – Tentu sebagai masyarakat yang cinta olahraga sepak bola khususnya pencinta SFC pasti sedikit kecewa, PSSI dan Menpora menunda Liga 1 dan Liga 2.

“Namun satu sisi kita menyayangkan, karena ini momen yang di tunggu-tunggu masyarakat pencinta sepak bola dengan waktu yang cukup lama,”kata Sekretaris KONI Sumsel Suparman Romans, Sabtu (3/10/2020).

Tapi, lanjutnya, di sisi lain kita memahami situasi kita saat ini sedang dilanda wabah Covid 19 yang belum terselesaikan.

“Bukan hanya liga dua saja, tapi liga satu juga terkena dampak penundaan bermain selama satu bulan,”kata dia.

Ia mengatakan, dengan adanya penundaan liga dua ini bisa mengambil hikmanya untuk lebih mematangkan lagi pemain SFC untuk mempersiapakn diri dari segi skill pemain, strategi pemain SFC untuk bisa lebih siap sesuai dengan target untuk kembali ke tahta ke Liga Satu.

Walupun ditunda liga 2, Suparman berharap masyatakat pencita Sepak bola terutama pencinta SFC harus memberikan Dukungan agar masuk ke Liga 1.

“Kita tahu,kwalitas pemain pemain kita sangat bagus dan dari segi juara SFC sudah beberapa kali menjadi juara di liga 1,”ungkap dia. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *