Masuk Dalam Bacalon Pilkada 2024, Zainal: Saat Ini Fokus Bekerja Untuk Masyarakat

RIMAUNEWS, PALEMBANG – Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin di gadang gadang masuk dalam bursa bakal calon walikota Palembang pada pilkada 2024.

Saat di wawancarai melalui pesan singkat Whathsapp. Zianal mengatakan kalau saat ini belum kepikiran untuk maju Pilkada di tahun 2024 mendatang, yang ada bagaimana memaksimalkan kinerja di DPRD kota Palembang dan fokus bekerja melayani yang terbaik untuk masyarakat kota palembang.

“Perjalanan masih panjang, saat ini saya hanya Fokus bekerja dengan maksimal memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat Kota Palembang.” ucap Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin, Rabu ( 24/02/2021)

Jika Ketua DPD Demokrat menunjuk saya yang dimasukan disalah satu nama calon bursa untuk pemilu 2024 ini saya sangat berterima kasih dan alhamdulillah saya di berikan motivasi dan semangat untuk maju pilkada 2024, Biarkan ALLAH yang mengatur.

Jika terbaik untuk masyakarat dan Partai Demokrat, apa boleh buat. Selaku kader partai jika ditunjuk kami selalu siap. jelas Zainal Abidin yang saat ini menjabat Bendahara DPC Demokrat Palembang.

Namun untuk saat ini belum kepikiran. Saya pokus bekerja sebaik mungkin untuk masyarakat Kota Palembang.

Saya juga terimakasih kepada Ketua DPD Demokrat Sumsel yang telah memberikan motivasi dan semangat bagi saya. Dan Masih banyak kader kader Demokrat yang lain yang lebih baik dan yang lebih berpotensi dari saya,“tutup Zainal Abidin.(Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *