Meet & Greet Bersama Pratt Yoda Indonesian Idol Sebagai Bintang Tamu OSMB Tahap 10 Universitas Terbuka Palembang

RIMAUNEWS.CO.ID, Palembang – Meet & Greet Bersama Pratt Yoda Indonesian Idol sebagai bintang Tamu Orientasi Studi Mahasiswa Baru (OSMB) Tahap 10 Universitas Terbuka Palembang, Jumat (5/10/2024).

Direktur Universitas Terbuka Palembang, Drs.Muhammad Tair Abunaim,M.M mengatakan, untuk OSMB tahap 10 ini dilaksanakan pada tanggal 5 dan 6 Oktober 2024.

“Pada OSMB ini kita mengundang Pratt Yoda uang merupakan jebolan ajang Indonesian Idol,” ujarnya.

Lebih lanjut Muhammad Tair Abunaim menuturkan, Universitas Terbuka Palembang itu salah satu kampus dengan mahasiswa terbanyak setelah Jakarta, Bandung dan Surabaya. “Untuk diluar pulau Jawa, UT Palembang adalah terbanyak pertama jumlah mahasiswanya,” ujarnya.

“Di UT Palembang totalnya saat ini mencapai 33 ribu siswa. Untuk Alumni UT se Indonesia sekitar 2,2 juta, dan UT Palembang sudah 50 ribuan. Universitas Terbuka ini adalah terbesar mahasiswanya di Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Pratt Yoda mengatakan, bangga diundang di acara di Universitas Terbuka Palembang.

“Saya bangga berhadapan orang-orang yang berpikir maju dan berkembang. Saya ini yang ketiga kalinya datang ke Palembang,” katanya.

Ketika ditanya awak media kesibukannya saat ini, Yoda menuturkan, dia sebagai penyanyi saat ini juga sedang menulis lagu, memproduseri penyanyi baru.

“Saya terus ingin belajar sesuatu yang baru. Saya tidak cepat puas, saya selalu ingin belajar,” ucapnya.

“Setiap saya manggung, saya nyanyikan lagu saya sendiri. Dan besok saya akan membawakan 4 lagu termasuk lagi terbaru saya,” tutur Yoda.

Dalam kesempatan tersebut, Yoda mengucapkan senang diundang Universitas Terbuka Palembang.

“Karena Universitas Terbuka menjadi tempat belajar semua orang. UT menjadi solusi semua orang di zaman serba canggih. Di Universitas Terbuka semua umur punya kesempatan yang sama untuk belajar,” pungkasnya. (Yanti)