Momen HUT RI CU Ajak Masyarakat Kobarkan Semangat Kemerdekaan Kawat Covid 19

RIMAUNEWS, LAHAT – Dengan mengusung tema Indonesia tangguh dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 76, bupati Lahat Cik Ujang,SH mengajak seluruh masyarakat untuk terus semangat khususnya dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19. Dalam upacara kemerdekaan HUT RI yang digelar dilapangan Seganti Setungguan tampak berbeda karena peserta yang hadir dibatasi dan mematuhi Prokes C19.

Cik Ujang didampingi Ketua DPRD Lahat, Fitrizal Homizi ST menyampaikan, tema pada Kemerdekaan RI ke 76 tahun ini ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’. Kendatipun saat ini masih dalam pandemi Covid-19, maka kita jangan sampai kalah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Upacara Proklamasi RI sedikit berbeda, jika dibandingkan tahun sebelumnya, dimana, peserta dibatasi mengingat tidak boleh berkerumunan. Alhamdulillah upacara berjalan dengan lancar, dan semoga pandemi segera berakhir, tentunya dengan menerapkan prokes ketat,”ujarnya.

Ditambahkan nya, sesuai tema yang dicanangkan Pemerintah Pusat, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’, berarti bersama-sama menanggulangi Covid -19 ini. “Mari kita sama-sama bergotong royong, untuk membantu serta peduli dalam memerangi Virus Corona,” tukasnya. (Mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. La mejor aplicación de control parental para proteger a sus hijos – monitoriza en secreto GPS, SMS, llamadas, WhatsApp, Facebook, ubicación. Puede monitorear de forma remota las actividades del teléfono móvil después de descargar e instalar apk en el teléfono de destino.