Momen Pertemuan Bulanan, Pj Wako Beri Pesan ke Ibu-ibu DWP Kota Pangkalpinang

RIMAUNEWS, Pangkalpinang – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang menggelar pertemuan bulanan di ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (12/7/2024).

Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan sebagai penasihat DWP juga ikut hadir pada pertemuan yang diikuti oleh seluruh anggota DWP itu.

Lusje mengingatkan tentang peran istri-istri PNS ini untuk mendukung pekerjaan suaminya di kantor. Dia juga meminta para istri pegawai ini untuk berdandan agar tetap terlihat cantik.

“Berdandan itu penting untuk wanita, karena ini wanita, perlu lah sedikit memakai riasan wajah. Memperhatikan penampilan juga,” tuturnya.

Selain itu, Lusje juga mengingatkan anggota DWP jelang Pilkada 2024 untuk menjaga nama baik suami serta sebagai pengingat suami agar tidak terlibat dalam kampanye sebagai ASN yang harus netral.

Lanjutnya, DWP dapat dijadikan sebagai wadah untuk bersilaturahmi dan berbagi ilmu untuk meningkatkan keterampilan.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Pangkalpinang, Zumalia Mie Go mengatakan, pertemuan rutin yang biasanya digelar setiap bulan kadang harus dijadwalkan ulang karena menyesuaikan jadwal.

Namun yang terpenting menurut dia, kegiatan-kegiatan DWP tetap berjalan dengan baik dan tetap mempersiapkan untuk kegiatan yang akan berlangsung bulan-bulan berikutnya.

Zumalia juga meminta anggotanya tetap kompak dan menjaga nama baik suami serta keluarga.

“Tidak bosan saya mengingatkan untuk menjaga nama baik suami dan keluarga. Jaga kekompakan kita juga dalam organisasi ini,” ungkap Zumalia. (ril)