Pejabat Asal Empat Lawang Berpeluang Jabat Sekda Lahat

RIMAUNEWS, LAHAT, – Dua orang pejabat Eselon asal kabupaten Empat Lawang dinyatakan lolos verifikasi administrasi bersama Dua orang pejabat lainnya berdasarkan penilaian tim Pansel yang diketuai oleh Dr Drs H A Najib,SH Mhum. Hal ini diyakini akan membuat masyarakat kian penasaran terkait siapa yang akan lulus sebagai Sekda Lahat mengingat sebelumnya kursi jabatan Sekda berasal dari ASN kabupaten Empat Lawang dan berpotensi akan kembali terjadi l.

Keputusan pansel itu berdasarkan surat nomor 821.2/012/PANSEL -JPT-LHT/2021 tentang hasil seleksi administrasi dan penilaian portopolio seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Tahun 2021 yang ditandai tangani langsung oleh ketua dan sekretaris pansel.

Disampaikan Kaban BKSDM Lahat, Drs Aries Parhan, M.Si, melalui Kabid Mutasi dan Promosi Aparatur, Agus Nurmansyah S, ke 4 nama itu adalah Drs Peterson Okki Bial MAP, dari Dukcapil Empat Lawang, Fikriansyah, SE, M.Si Dari Disperindag Lahat, Drs H. Deswan Irsyad, M Pdi yang merupakan Pj Sekda Lahat serta Chandra, SH, MM dari Pemkab Empat Lawang.

“Yang mengikuti ada 7 orang namum hasil seleksi administrasi kita menetapkan 4 orang yang lulus dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya yakni penilaian kompetensi dengan metode assesment center,” jelas Agus.(MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *