Pejuang Bravo Lima Segera Roadshow ke 4 Daerah

RIMAUNEWS, PALEMBANG- Sebanyak 60 Anggota Bravo Lima resmi dilantik oleh Ketua Umum Bravo Lima, Fachrul Razi, Rabu ( 3/11/2020). Pelantikan tersebut dilakukan secara virtual.

Pejuang Bravo Lima ini adalah salah satu tim, secara personal yang memenangkan Presiden RI Joko Widodo selama dua periode.

“Setelah tugas kami selesai untuk memenangkan Jokowi dua periode, Bravo Lima berubah menjadi organisasi Pejuang Bravo Lima”ucap Ketua DPD Bravo Lima Sumsel, Ahmad Firdaus Ishak.

Bravo lima telah memiliki DPC di setiap kabupaten dan kota di Sumsel, tapi hanya saja kita nanti melantik roadshow.

“Untuk pelantikan pertama kita akan pilih yang dekat dengan kabupaten kota kita upayakan,OKI ,OI,Banyuasin dan Muba,”jelas dia.

Setelah dilantik, kata dia, kita tetap akan membantu Program pemerintahan Sumsel yang sekarang berdasarkan visi gubernur Sumsel Maju Untuk Semua.

Ia menambahkan, yang jelas pejuang Bravo Lima Sumsel mengedepankan kebersamaan baik itu terhadap pemerintahan maupun masyarakat yang ada untuk kepentingan bangsa negara, agama serta daerah, khususnya Sumsel yang sama-sama kita cintai.

Dimasa pandemi Covid 19, pejuang Bravo Lima sudah banyak membantu APD melalui ketua DPRD Sumsel, kepada puskesmas dan rumah sakit di luar bantuan APBD dan APBN. (Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *