Pelepasan Kepala Bidang SD Dinas Pendidikan Kota Palembang Hj. Juitah: Pesan dan Kesan dalam Acara Perpisahan

RIMAUNEWS.CO.ID, Palembang – Pada Senin, 9 September 2024, Dinas Pendidikan Kota Palembang mengadakan acara pelepasan untuk Kepala Bidang SD, Hj. Juitah, SE, MSi. Acara berlangsung di Aula Dinas Pendidikan dan dihadiri oleh ratusan Kepala Sekolah SD Negeri serta pejabat dan staf di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Palembang.

Dalam sambutannya, Hj. Juitah mengungkapkan harapan agar Dinas Pendidikan Kota Palembang dapat terus mengayomi seluruh kepala sekolah, mulai dari tingkat SD, SMP, hingga PAUD dan Dikmas di seluruh kota.

“Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Pak Amri, institusi ini bisa lebih maju lagi,” ujarnya.

Juitah juga menuturkan bahwa selama 9 tahun 5 bulan 15 hari masa tugasnya, dia merasa telah banyak berkontribusi, dan berharap pencapaian tersebut dapat dipertahankan untuk kemajuan Dinas Pendidikan di masa depan. “Semoga kedepannya akan lebih baik lagi dan segala hal yang belum selesai dapat dituntaskan. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan selama ini,” tambahnya.

Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD Kota Palembang, Mat Genti, S.Pd, M.M, dalam kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih atas bimbingan Hj. Juitah selama ini.

“Kami sangat menghargai arahan dan bantuan yang telah diberikan,” ujarnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Adrianus Amri, S.STP, MSi, juga menyampaikan apresiasi dan permohonan maaf jika ada kata atau sikap yang kurang berkenan.

“Ibu Juitah telah mengabdi selama 9 tahun 5 bulan di Dinas Pendidikan Kota Palembang. Terima kasih atas semua dedikasi yang telah diberikan,” kata Amri.

Acara perpisahan ini merupakan momen berharga untuk mengenang dedikasi Hj. Juitah dan memberikan penghargaan atas kontribusinya selama ini di bidang pendidikan. (Yanti)