Perayaan HUT ke-4 Pelita Sumsel Dihadiri Para Tokoh-tokoh Ternama

RIMAUNEWS, PALEMBANG- Meskipun digelar secara sederhana, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online Pelita Sumsel ke 4 Tahun yang digelar di Om Ndut Cafe Palembang masih tetap terlihat meriah dengan kehadiran para tokoh-tokoh ternama yang juga turut hadir.

Diketahui, perayaan HUT Pelita Sumsel yang juga disertai dengan Diskusi Publik yang bertemakan Efektiviras Pilkada Serentak di Tengah Pandemi tersebut dihadiri oleh Ketua Bawaslu Sumsel, Iin Irwanto, Ketua KPU Sumsel, Kelly Mariana, Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan, Ketua Bapilu DPD Partai Demokrat Sumsel, Muchendi Mahzareki, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel, Herfanto, serta Pengamat Sosial Politik, Bagindo Togar.

“Alhamdulillah tak terasa kita sudah 4 tahun berdiri. Dan pastinya tak lupu juga saya sangat mengucapkan rasa terima kasih atas kehadirian para tokoh-tokoh ternama di Sumatera Selatan yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam perayaan ini,” kata Direktur Utama Media Online Pelita Sumsel, Firwanto M Isa, Kamis (15/10).

Pria yang akrab disapa Kuyung Fir tersebut juga terus mengharapan dukungan seluruh elemen masyarakat untuk terus mendoakan Media Online Pelita Sumsel agar tetap semakin berkembang kedepannnya guna memberikan informasi yang akurat, independen dan menjadi media yang terus dipercaya oleh setiap pembaca.

“Mohon doanya, karna tanpa doa dan dukungan semuanya, Media Pelita Sumsel ini tidaklah mampu untuk seperti sekarang,” ucapnya. (Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar