Perbaikan Pipa PDAM, Siap-Siap Besok Air Mati

RIMAUNEWS, PALEMBANG- Guna meningkatkan pelayanan distribusi bagi palengan,PDAM Tirta Musi Palembang  perbaikan pipa 600 mm di jalan Soekarno Hatta dekat Toko Trubus (Unit Pelayanan Alang-alang Lebar) dan Bearing Pompa 250 L/D Booster Kalidoni (Unit Pelayanan Kalidoni)

Direktur Oprasional CikMit,menjelaskan, pekerjaan perbaikan pipa 600 mm sudah mulai dilakukan dan masih dalam proses perbaikan, dimana estimasi pekerjaan ± 18 jam.

Adapun wilayah yang terkena dampak gangguan pengaliran dari pekerjaan tersebut yaitu. Tanjung Api-api, Talang Jambe, Kebun Bunga, Surya Sakti, HM Saleh, Pulogadung, Pengadilan Tinggi, Komp. PDL, Bambu Kuning, Lubuk Kawah, Sukadamai, SMB Kiri, Auri Kartowinangun, Talang Betutu.

Normalisasi pengaliran Unit Pelayanan Alang-alang Lebar normalisasi pengaliran setelah gangguan terutama untuk daerah ujung pengaliran memakan waktu ± 2×24.

Sedangkan untuk (Unit Pelayanan Kalidoni) pekerjaan perbaikan Bearing Pompa yang direncanakan untuk dimulai pada tanggal 13 November 2020 pukul 08.00 WIB. Pekerjaan dilakukan selama ± 24 Jam, adapun wilayah yang terkena dampak gangguan pengaliran dari pekerjaan tersebut yaitu.Jl. Mayor Zen Ujung / Sungai Batang Dari Jembatan 1 s.d POLAIRUD, Jl. Mata Merah Ujung Dari Simpang Kampung Serang s.d Karya Makmur, Jl. Husin Basri Ujung Dari Kantor Lurah Sukamulya s.d Naurah 2, Jl. Karya Jaya, Perum POLDA, Griya Cipta Pratama, Sako Asri, Jl. Arafuru, Komp. Arafuru dsk, Komplek The Season, Golden Estate, Citra Gardena, Citra Damai 1, Jl. Tanjung Sari Ujung.

Normalisasi pengaliran Unit Pelayanan Kalidoni setelah gangguan memakan waktu ± 3×24 Jam, terutama untuk di daerah ujung pengaliran. Khusus untuk di daerah ujung pengaliran Unit Kalidoni Jl. Mayor Zen Ujung/ Sungai Batang dari Jembatan 1 s.d POLAIRUD dan Jl. Mata merah ujung dari simpang Kampung Serang s.d Karya Makmur normalisasi memakan waktu 4×24 Jam.

Untuk itu kepada pelanggan di wilayah yang terkena dampak, agar dapat menampung air untuk mengantisipasi kebutuhan selama terjadinya gangguan pengaliran. Demikian pemberitahuan dari kami dan mohon maaf atas ketidaknyamananny.(Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

  1. Thank you a lot for sharing this with all of us you really understand what you’re talking approximately!
    Bookmarked. Kindly additionally talk over with my web site
    =). We can have a link alternate agreement among us I saw
    similar here: Dobry sklep