Pj Walikota Palembang Ajak OJK Dukung Program Investasi dan Wisata Kota

RIMAUNEWS.CO.ID, Palembang – Silahturahmi ke Kantor OJK Regional 7 Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), Pj Walikota Palembang A Damenta berharap dapat disuport terkait beberapa agenda Event program prioritas Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Dikatakan A Damenta, bahwa beberapa program tersebut tak lain berkaitan dengan ivestasi serta wisata.

“Semua itu kita lakukan karenan memang OJK memiliki otoritas untuk mendorong seluruh perbankan agar berpartisipasi dan merencanakan kedepan agar beberapa program prioritas ini dapat Sustain (berkelanjutan),” kata A Damenta, Rabu (16/10).

Ia juga menyampaikan apresiasinya terkait setiap kinerja OJK itu sendiri. “OJK ini sangat luar biasa dengan performanya Good sesuai dengan tampilan dan simbolnya,” ucap A. Damenta.

Sementara itu, Kepala OJK Provinsi Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, Arifin Susanto menjelaskan bahwa pihaknya akan menyelaraskan setiap program strategis Pemkot Palembang, khususnya untuk pembenahan insfrastruktur termasuk tata kota.

“Termasuk juga terkait pembenahan-pembenahan bangunan-bangunan lama, yang memang kita bisa menyelaraskan ini dengan para perbankan,” ujarnya.

Dalam hal ini, lanjut Arifin, bahwa pihaknya akan menghimbau para pihak perbankan untuk menyiapkan rencana bisnis sehingga dapat selalu selaras.

“Karena untuk tahun depan, nantinya akan banyak spot-spot wisata. Jadi nantinya kota Palembang itu tidak hanya dikenal pempek dan pindang saja, tetapi juga budaya serta spot-spot yang menarik,” tungkasnya. (ril)