Pj Walikota Pangkalpinang Sambut Kedatangan Kafilah MTQ, Apresiasi Raihan Juara Ketiga Tingkat Provinsi

RIMAUNEWS.CO.ID, Pangkalpinang – Penjabat (Pj) Walikota Pangkalpinang, Budi Utama menyambut kembali kedatangan para kalifah asal kota Pangkalpinang yang telah berjuang dalam perlombaan MTQ ke 13 tingkat provinsi yang diselenggarakan di belitung dari tanggal 7 hingga 12 Oktober lalu.

Sebanyak 50 kalifah nampak berbahagia hadir dikediaman rumah dinas yang disambut langsung oleh Pj Walikota, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Rabu (16/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Walikota mengapresiasi para kalifah, pembina,dan para pendamping yang telah berhasil meraih juara ke 3 tingkat provinsi dan berharap bisa mempertahankan gelar juara tersebut serta juga diharapkan dapat meningkatkannya pada tahun berikutnya.

“Alhamdulillah kita telah berjuang dan berhasil mendapatkan peringkat ketiga pada perlombaan MTQ tingkat provinsi dan bisa naik lebih setingkat dari posisi ke empat pada tahun sebelumnya,” ujar Budi Utama.

Kedepannya nanti para kafilah ini akan kita persiapkan dengan lebih dan berlatih satu bulan lebih agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal.

“Untuk persiapan ditingkat nasional kita bakal tetap mempersiapkan mereka ini dan tidak lepas tanggung jawab meski sekarang sudah dihandle oleh pengurus provinsi dan terus memberikan motivasi untuk mereka,” pungkasnya. (ril)