Puncak PKJ 2024, Pj Wako Pangkalpinang Ajak Masyarakat Ciptakan Lalu Lintas Aman dan Nyaman

RIMAUNEWS.CO.ID, Pangkalpinang – Penjabat (Pj) Walikota Pangkalpinang menghadiri acara puncak Pekan Keselamatan Jalan (PKJ) tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Bangka Belitung di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Sabtu, (14/9/2024) malam.

Pekan keselamatan jalan merupakan momentum yang sangat berharga untuk kita semua dalam upaya meningkatkan kesadaran dan kepedulian kita terhadap keselamatan di jalan raya. Hal itu disampaikan langsung oleh Pj Walikota Pangkalpinang Budi Utama dalam sambutannya.

“Keselamatan jalan bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi menjadi tanggung jawab kita semua selaku pengguna jalan,” kata Budi Utama.

Orang nomor satu di Pangkalpinang itu mengatakan pemerintah terus berkomitmen dengan banyak pihak baik itu institusi terkait, masyarakat maupun swasta untuk menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan nyaman.

“Saya percaya, dengan semangat dan kerja keras bersama, kita mampu wujudkan jalan yang lebih aman dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas daerah kita,” ujar Budi Utama.

“Terima kasih kepada pihak BPTD Kelas III Bangka Belitung atas kerja kerasnya dalam menyelenggarakan acara ini, terima kasih juga kepada masyarakat yang telah meramaikan acara ini, selamat mengikuti acara dan semoga membawa keberkahan bagi kita semua,” tutupnya.

Acara dimeriahkan penampilan Klaki Band, Munir, Kejora Band. (ril)