Reses di Palembang,Renny Bangga Bagian Dari PWC

RIMAUNEWS, PALEMBANG | Anggota Komisi II DPR RI Frakasi Partai Gerindra, Renny Astuti melakukan reses masa persidangan satu tahun 2019-2020 di Kota Palembang dengan Palembang Womens Club,untuk menyerap aspirasi wanita, di Sultan Convetion Center, Kamis (12/03).

Renny Astuti sangat bangga dapat menjadi bagian dari komunitas perempuan yang snagat hebat yaitu Palembang Womens Club. Dirinya menilai organisasi wanita ini memiliki rasa kebersamaan dan rasa kepedulian yang tinggi antar sesama.

“Reni mengatakan, saya terharu dan bagga sekali manjadi bagian dari Palembang Womens Club (PWC), karena sedikit sekali dari kaum perempuan yang masih memikirkan kepedulian terhadap sesama, seperti organisasi sosial PWC ini.”

Ia menambahkan, Ada dua kunjungan di Komisi kita, yang pertama sudah dilakukan kemarin dan 16 orang anggota Komisi II DPR RI ke Provinsi Sumatera Selatan. Kita bertemu dengan Gubernur Sumsel Herman Deru dan Kanwil BPN Sumsel, diikuti langsung Sekejen ATRBPN RI dan Kakanwil ATRBPN se Sumsel.”

“Agenda reses perseorangan kali ini PWC menjadi yang pertama saya jumpai, tujuannya untuk menyerap aspirasi masyarakat, dan ternyata benar permasalahan perempuan bukan hanya dari dalam rumah tangga saja, tapi banyak persoalan-persoalan lainnya diluar permasalahan rumah tangga,” terang Srikandi Fraksi Gerindra DPR RI ini. Jelasnya( Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 komentar