Reses Fraksi PDI Perjuangan : Bagikan 2000 Masker dan Berdialog Bersama Masyarakat

RIMAUNEWS. PALEMBANG | Dalam rangka Reses Angota DPRD Palembang Fraksi PDI Perjuangan Davil I Kecamatan Bukit Kecil, IB 1, Gandus, IB II. melakukan menyemprotkan disfektan, membagi APD yaitu Masker dan Sanitazer.sabtu ( 11/2020)

Anggota DPRD Palembang Fraksi PDI Perjuangan Davil I, Misobah menjelaskan, reses kali ini kami sangat beda dengan reses sebelumnya,selama ini reses di lakukan di Kecamatan untuk menyerap aspirasi masyarakat kali ini reses melakukan sosialisasi wabah covid 19 dan melakukan penyemprotan disfektan di Kecamatan Bukit Kecil,Kelurahan 24 ilir palembang.

“Kita melakukan door to door, silahturahmi bersama RT setempat dan menyampaikan kepada warga untuk menghindari keramaian, dan kerumunan masa untuk memutuskan mata rantai Virus Covid 19,dan juga sekaligus berdialog bersama warga untuk menyerap atau mendengarkan aspirasi masyarakat.”

“Selanjutnya kita membagikan 2000 Masker dan Sanitazer kepada warga di Lorong kebon, Gang Danau, Lorong Purbo.”

Misobah berpesan kepada masyarakat untuk menjaga jarak fisik ( fysical distance ) , selalu mencuci tangan dengan sabun, selalu pake masker, makan makanan bergizi tidak perlu mahal yg penting gizinya tinggi, berprilaku hidup sehat dan bersih, olah raga dan istirahat yang cukup.

“Kalau tidak sangat urgent dan mendesak sebisa mungkin jangan sampai keluar rumah, Itu yg kita himbau kepada warga. kalau ada keluhan yang menyerupai gejala terinsfeksi wabah tersebut, cepat periksa kerumah sakit terdekat agar bisa cepat ditangani.

Dia, berharap agar wabah ini cepat lenyap dan musnah dari bumi pertiwi ini. Apa lagi bentar lagi kita akan memasuki bulan Suci Ramadhon. semoga di bulan suci ini wabah berakhir sehingga kita dapat melaksanakan ibadah dibulan suci ini dgn khusuk, tenang , nyaman.

Ditempat yang sama Ketua RT.12, Edy mengatakan sangat berterima kasih sekali kepada Anggota DPRD Palembang khusunya Bapak Misobah yang telah peduli kepada masyarakat, dengan adanya kegiatan ini bisa menyadarkan masyarakat utk mengikuti anjuran pemerintah masalah covid ini.

Semoga apa yang telah dilakukan oleh Bapak Misobah bisa menyadarkan masyarakat dan semoga wabah covid 19 ini akan hilang secepatnya.jelasnya (Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *