RS Islam Siti Khadijah Komitmen Akreditasi Syariah

RIMAUNEWS, PALEMBANG I Dalam rangka HUT ke-40, RS Siti Khadijah mengadakan operasi bibir sumbing dan langit langit gratis untuk masyarakat Sumsel, sebanyak 30 yang akan dioperasi dan bukan hanya hari ini saja.

Hal tersebut langsung dikatakan oleh Ketua Yayasan RS Islam Siti Khadijah, Asri Latif, Jumat (28/02) usai memperingati Hut ke-40 RS Siti Khadijah.

“RS Islam Siti Khadijah yang sudah mencapai Akreditas B Paripurna dan tidak lama lagi akan menjadi Akreditasi Syariah ini terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Sumsel. Kami seluruh jajaran bersama-sama dengan yayasan akan lebih bergerak lagi supaya bisa mensyiarkan agama Islam di bumi Sumsel,”katanya.

Selama 40 tahun, kata dia, kami akan tingkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat Sumsel bahwa Rumah Sakit Islam Siti Khodijah bukan rumah sakit yang komersial, tapi akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin dengan pembayaran seminimal mungkin.

Ia menambahkan, kita juga akan membangun satu ruangan unit gawat darurat yang permanen yang akan dikerjakan pada bulan Maret nanti, ini semua berkat bantuan dana CSR PTBA.

“Tadi sudah dijanjikan oleh Wakil Gubernur Mawardi Yahya, bukan hanya membangun ruangan gawat darurat, nanti tahun depan direncanakan jalan di lingkungan rumah sakit akan diperbaiki lagi agar lebih bagus,”ungkap dia.(Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

787 komentar