Sumsel Berencana Beli APD Dan Rapid Test

RIMAUNEWS, Palembang | Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan berencana membeli Alat Pelindung Diri (APD) dan Rapid Test.  Hal tersebut dilakukan setelah datangnya bantuan APD dan Rapid Test dari Pemerintah Pusat. Namun, bantuan tersebut disinyalir masih dari kebutuhan.

Gubernur Sumsel, Herman Deru mengatakan, selain menyerahkan APD dan Rapid Test pihaknya juga menyerahkan bantuan disinfektan dan  vitamin. Disinfektan ini diserahkan kepada Kodam II/SWJ, Polda Sumsel dan BPBD Sumsel. Sedangkan untuk vitamin  diserahkan ke warga sumsel terutama warga Kota Palembang. “Jika APD yang diberikan memang masih kurang. Maka,  kami akan beli untuk memenuhi kebutuhan di masyarakat,” tegasnya, Jumat (27/3/2020).

Pemprov Sumsel menyerahkan atau menyalurkan bantuan APD dan Rapid test dari Pemerintah Pusat. Gubernur Sumsel didampingi Forkompinda secara simbolis  menyerahkan bantuan APD Dan Rapid test di Posko Satgas Penanggulangan Virus Corona Pemprov Sumsel.

APD yang diberikan Pemerintah Pusat ini sebanyak 5 paket APD sedangkan untuk Rapid Test yaitu sebanyak 2400 Unit. Dalam satu paket APD yang kita serahkan atau salurkan ini terdiri dari Masker 20 kota, cover all 15 pcs, sarung tangan Panjang 15 pasang, sarung tangan biasa 15 pasang, cover shoe 15 pasang, masker N95 15 pcs, kacamata Google 5pcs dan sepatu boats 5 pasang. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

  1. I blog quite often and I really thank you for your information. The article has really peaked my interest.

    I’m going to take a note of your site and keep checking for
    new information about once a week. I subscribed to your RSS feed too.
    I saw similar here: ecommerce and also
    here: e-commerce

  2. Good day! Do you know if they make any plugins to assist with SEO?
    I’m trying to get my site to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good gains.
    If you know of any please share. Many thanks!
    I saw similar article here: Hitman.agency