Susanto Aziz : PDI Perjuangan Bagikan 14 Tangki Air dan 5 Ribu Masker

RIMAUNEWS. PALEMBANG | Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumsel akan menyiapkan 14 tangki air (Tedmon) berkapasitas 250 dan 500 liter di 14 titik untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di palembang. dan hari senin tanggal 13 Partai PDI Perjuangan juga menyerahkan bantuan 50 Set Alat Pelindung Diri (APD) ke Kabupaten Musirawas dan Kabupaten Muratara .

PDIP perjuangan juga membagikan 5 ribu masker untuk di tiga titik yaitu Kabupaten Musirawas, Muratara dan Lubuk Linggau. kata Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumsel,Susanto Azis ( 09/2020)

Susanto Aziz Mengatakan ,semuanya bantuan ini dari fraksi PDIP DPRD Sumsel dan diserahkan ke kabupaten masing masing bekerja sama dengan fraksi dan dewan pimpinan cabang ditiga daerah tersebut.ucapnya

Susanto Aziz juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Sumsel bekerja sama dengan Kabupaten dan Kota. tapi memang harus ada koordinasi lebih kongrit soal penanganan ini, artinya mana yang harus dilakukan Kabupaten dan mana yg dilakukan oleh Provinsi, artinya program yang dibuat sistematika yang diterapkan harus sinegeri tidak bisa sendiri sendiri, tidak bisa ego sektoral.”jelasnya

Saya berharap kepada masyarakat perlu kesadaran yang tinggi, karena tanpa kesadaran apa pun yg dilakukan tidak akan teroptimalisasi dengan baik, perlu kesadaran individu tentang bahayanya Covid 19 ini.tutupnya ( Aleta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *