Tampil Perdana Pj Wako Budi Utama Banggakan Disiplin ASN Pemkot Pangkalpinang

RIMAUNEWS.CO.ID, Pangkalpinang – Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama memimpin apel gabungan seluruh jajaran ASN dan PHL lingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang di halaman depan kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (23/9/2024). Apel ini rutin dilaksanakan sebanyak dua kali dalam satu bulan.

ASN pemerintah kota kini mengenakan atribut lengkap sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 2024 tentang pakaian dinas ASN di lingkungan Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah.

Dalam arahannya, Budi mengapresiasi seluruh ASN karena telah meningkatkan disiplin sebagai pegawai terutama dalam pemakaian seragam dan atribut kedinasan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai yang telah menggunakan topi mutz atupun tutup kepala seperti ini. Ini adalah pertama di Kota Pangkalpinang dan perdana pemakaiannya di Bangka Belitung,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berjibaku mensukseskan penyelenggaraan perayaan hari jadi ke-267 Pangkalpinang.

“Alhamdulillah sukses semuanya dengan tidak ada anggaran di malam puncak kita bisa laksanakan kegiatan yang bagi saya sudah sangat luar biasa,” pungkasnya. (*)

Sumber: Diskominfo Pangkalpinang