Terpilih Menjadi Ketua Hanura Palembang, Arie Wijaya: Target Tiga Kursi DPRD 2024

RIMAUNEWS, PALEMBANG- Arie Wijaya S STP terpilih sebagai Ketua DPC Partai Hanura Palembang Periode 2021 – 2026 pada musyawarah cabang (muscab) Hanura Palembang di Kantor DPD Partai Hanura Sumsel Jl Soekarno Hatta Palembang, Sabtu (23/1).

Ari mengatakan, program utama yang akan dilakukan Hanura Kota Palembang adalah Hanura Enterpioner.

Artinya, kita akan buat partai Hanura ini partai politik nuasa baru.

Didalam setiap pengurus kami wajibkan mengikuti enterpioner. karena ini menentukan untuk masuk ke Caleg Hanura, jelas Mantan Camat Kalidoni Arie Wijaya, Senin ( 25/01/2021).

Menurut Arie, Caleg ini ditentukan oleh keikutseran dalam program.

Jadi caleg yang ingin masuk harus memiliki program dari awal bulan febuari mereka harus ikut,kalau tidak ikut maka tidak bisa calon Caleg dari hanura.

“Jadi selama dua tahun kita hanya fokus untuk enterpioner,” ucap Ketua Hanura Terpilih

Arie Wijaya juga akan membesarkan Hanura dengan mengembalikan 3 kursi Hanura di DPRD Palembang pada pileg tahun 2024 mendatang “Jadi target kita mengembalikan Hanura ini minimal seperti tahun 2014 ada 3 kursi di DPRD,”kata Ari.

Untuk itu dirinya mengajak pengurus yang lama maupun yang baru untuk sama-sama bekerja keras pada pileg mendatang untuk meraih kursi DPRD Palembang.

Karena hasil pileg 2019 Hanura tanpa meraih kursi di DPRD Palembang.

Ia mengaku tidak menduga dirinya bisa menjadi Ketua Partai pasca dirinya pesiun ASN di lingkungan Pemkot Palembang.

“Jadi kalau mengenai perubahan status pengunduran diri saya sebagai Camat (Camat Kalidoni Kota Palembang sekaligus dari PNS) di Tahun 2020, sebetulnya tidak ada keterkaitan dengan pilihan saya pada saat ini,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar