Tim Ramlan Holdan-Ropi Alex Candra Siap Jaga Situasi Kondusif di Pilkada Muara Enim

RIMAUNEWS.CO.ID, Muara Enim – Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024, Tim Pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Muara Enim Drs Ramlan Holdan – Ropi Alex Candra berharap tetap dilakukan koordinasi sehingga dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Muara Enim tidak ada saling bergesekan antara Pasangan Calon dan Tim Pemenangan masing – masing.

Hal tersebut diungkapkan oleh, Candra selaku Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Muara Enim Drs Ramlan Holdan – Ropi Alex Candra.

Ia juga mengatakan koordinasi ini amat penting sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, damai, sejuk dan kondusif di Kab. Muara Enim.

“Dapat diketahui masing – masing pasangan calon yang maju dalam pelaksanaan Pilkada Kab. Muara Enim merupakan teman / saudara, dalam kontentasi Pilkada kita bersama – sama ingin memajukan Kab. Muara Enim,” katanya, Jum’at (27/9/2024).

Kemudian semua Tim Pemenangan dan relawan dari masing – masing pasangan calon tetap menjaga situasi yang aman, sambung candra, damai dan kondusif sehingga dalam pelaksanaan Pilkada Kab. Muara Enim Tahun 2024 sehingga terciptanya situasi yang aman, damai, sejuk dan kondusif.

Selain itu, pihak kepolisian mempunyai peran penting dalam menjaga keamaan dalam pelaksanaan Pilkada Kab. Muara Enim.

“Kami selaku Tim Pemenangan dari Pasangan Calon No. Urut 4 Drs. Ramlan Holdan siap berkoordinasi guna mensukseskan pelaksnaan Pilkada Kab. Muara Enim,” tutupnya. (Ril)